Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta

Yogyakarta, ialah lokasi untuk berlibur yang paling didambakan oleh setiap orang dan masih bisa membuat beberapa wisatwan kangen dengan keindahannya. Kesempatan kali ini, ada Wisata Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta yang tengah eksis dilapisan beberapa wisatawan. Masih berada di tempat Rimba Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul.

Embung Nglanggeran

 

Tempat ini telah jadi salah satu wisata kekinian yang masih ramai dicari oleh beberapa pelancong yang menyukai berselfie dan berfoto ria dengan sahabat atau keluarga tercinta.Bila pada tahun 2016 waktu itu, Yogyakarta sudah memperkenalkan wisata barunya Rimba Pinus Mangunan Dlingo, kesempatan kali ini ada dengan tema yang berbeda.

http://keanu.hol.es/wisata/rumah-hobbit-cangkringan/

 

Wisata Seribu Batu Songgo Langit yang disebutkan salah satu wisata yang berada di Jl. Rimba Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, tempat wisata ini benar-benar diberi untuk beberapa pelancong yang bewisata ke Jogja.Ialah salah satu wisata alam dengan panorama menarik ini memiliki inspirasi hampir serupa dengan Rimba Pinus Mangunan yang telah eksis awalannya.

Hutan Pinus Pengger

 

Jika diambil kesimpulan ke bahasa Indonesia, object wisata yang satu ini memiliki arti “Seribu Batu yang Menyangga Langit.” Yap, sesuai dengan namanya, dalam tempat ini ada banyak ribu batu yang betul-betul indah dan bisa kamu untuk buat jadi spot selfie paling favourite. Tapi, jika sudah berada di Seribu Batu Songgo Langit nantinya, jangan sampai lupa untuk masih menjaga lingkungan sekitar dan dilarang membuat sampah apapun dari sana ya.

Artikel Terkait:  Cara Pengadaan Suku Cadang Penggerak Empat Roda
Anne Blog © 2018 Frontier Theme